Selamat datang di www.movie2freedom.blogspot.com, silakan tinggalkan jejak anda diblog ini dengan cara meninggalkan pesan diartikel-artikel film yang anda download, terima kasih, selamat berdownload.

Pained (2011)




"Pain" menceritakan kisah cinta antara seorang pria yang tidak bisa merasakan sakit dan seorang wanita yang sensitif terhadap nyeri karena memiliki hemofilia.
Nam-Soon (Kwon Sang-Woo) bekerja sebagai kolektor uang untuk seorang rentenir. Perannya adalah untuk bertindak sebagai karung tinju manusia, mengejutkan klien untuk membayar utang mereka. Nam-Soon kehilangan kemampuan untuk merasakan sakit lama. Keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil dan Nam-Soon adalah satunya yang selamat dari kecelakaan itu. Rasa bersalah dari menyebabkan gangguan yang terjadi segera sebelum kecelakaan itu dan kemudian tidak mampu menarik keluarganya keluar dari mobil yang terbakar telah menyebabkan ketidakmampuan untuk nyeri akal. Nam-Soon juga kehilangan keinginan untuk hidup setelah kecelakaan itu.


Dong-Hyun (Jung Ryeo-Won) juga kehilangan orang tuanya di usia muda. Kedua orangtuanya meninggal karena penyakit. Dia ditinggalkan sendirian di dunia & dibebani dengan utang tagihan besar orang tuanya di rumah sakit. Membuat hal-hal buruk bagi Dong-Hyun, dia menderita hemofilia. Dia mendukung dirinya sendiri dengan menjual barang kerajinan tangan keluar dari koper.
Suatu sore, Nam-Soon dan Bum-Tidak (Ma Dong-Seok) pergi ke rumah Dong-Hyun untuk mengumpulkan pada utang kepada rentenir. Dong-Hyun tidak menjawab pintu dan menunggu sampai ia yakin orang-orang telah pergi, sebelum berangkat kerja. Dia terkejut untuk menemukan Nam-Soon menunggunya. Dong-Hyun mengatakan Nam-Soon bahwa dia tidak punya uang untuknya. Nam-Soon hasil untuk mulai memecahkan barang-barang dan juga merugikan dirinya sendiri, sementara membuat raket keras. Polisi segera tiba dan Nam-Soon lepas landas.
Nam-Soon tidak keluar dari kehidupan Dong-Hyun dan pada kenyataannya ia tidak bisa lolos darinya. Dong-Hyun belajar bahwa induk semangnya membayar Nam-Soon uang deposit apartemennya setelah Dong-Hyun membuat raket berdarah keras di depan rumahnya. Dong-Hyun sekarang tidak memiliki tempat untuk tidur. Dia kemudian mulai menghabiskan malam malam di sauna 24 jam.
Lalu suatu malam di kereta bawah tanah sebagai Dong-Hyun barang toko di loker koin dioperasikan sekelompok pria tunawisma mendekatinya. Ayahnya berutang uang kepada salah seorang pria tunawisma sekarang. Sebuah perkelahian terjadi dan Dong-Hyun lewat keluar. Para pria tunawisma membawa Dong-Hyun ke van. Nam-Soon melihat dari jauh datang untuk membantu Dong-Hyun. Nam-Soon mengambil Dong-Hyun kembali ke apartemennya dan membiarkan dia tinggal di sana selamanya.
Ikatan tumbuh antara pria yang tidak bisa merasakan sakit dan wanita sensitif terhadap nyeri. Mereka jatuh cinta. Nam-Soon, atas desakan Dong-Hyun, upaya untuk menemukan baris baru kerja. Sementara itu, Dong-Hyun jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit



Revised romanization: Tong Jeung
Hangul: 통증
Director: Kwak Kyung-Taek
Writer: Pool Kang
Producer: Lee Ji-Seung
Cinematographer: Hwang Ki-Seok
Cast: Kwon Sang-Woo, Jung Ryeo-Won, Ma Dong-Seok, Kim Min-Jun
Release Date: September 7, 2011
Runtime: 104 min.
Distributor: Lotte Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Download Pain Part 1 | Download Pain Part 2 | Download Pain Part 3 |

Download Pain Part 4

Password : Pain2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar